Senin , 20 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Satu Personel Polres Kapuas Hulu Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Satu Personel Polres Kapuas Hulu Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Satu personel Polres Kapuas Hulu saat menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Kapolres Kapuas Hulu.

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Kapuas Hulu Kompol Parwana di halaman Polres Kapuas Hulu, Senin (31/07/2023).

Upacara kenaikan pangkat pengabdian yang dipimpin Kapolres Kapuas Hulu dihadiri Wakapolres Kompol Dahomi Baleo Siregar, pejabat utama, perwira staf, personel dan ASN serta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dan pengurus.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan menyampaikan, dirinya bersyukur karena personel Polres Kapuas Hulu yang diusulkan untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian telah disetujui oleh pimpinan.

“Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hal yang mutlak yang harus didapatkan oleh personel, tetapi harus melalui berbagai prosedur dan penilaian yang baik. Anggota Polri yang selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran dapat menerima pangkat pengabdian sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan,” kata Kapolres.

Kapolres meminta kepada para personel dapat mencontoh Kompol Parwana, karena selama berdinas, yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran.

“Saya atas nama Kapolres Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan oleh Kompol Parwana,” ucap Hendrawan.

Adapun dasar kenaikan pangkat pengabdian berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/778/VI/2023, tanggal 20 Juni 2023 dengan personel yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu AKP ke Kompol. (dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …