Sabtu , 25 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Sis: Olahraga Pererat Persaudaraan

Bupati Sis: Olahraga Pererat Persaudaraan

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup di Desa Nanga Betung, Kecamatan Boyan

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup di Desa Nanga Betung, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (14/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa Sis itu menyampaikan, apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak penyelenggara atas berjalannya Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cup ini hingga sampai pada partai final.

Bang Sis mengaku merasa senang sekali bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat kecamatan Boyan Tanjung.

“Melalui olahraga ini kita bisa bertemu, bisa mempererat tali silaturahmi, mempererat tali persaudaraan kita, selain dari pada mengejar prestasi, demikian juga dengan adanya olahraga ini, anak-anak muda kita, para pemain kita, semakin meningkatkan prestasi, semakin meningkatkan kemampuan dalam bertanding,” katanya.

Sis mengatakan, sehingga ketika ada event yang lebih tinggi lagi, baik itu di tingkat provinsi atau lainnya, para pemain sudah siap untuk tampil, itu tujuan dalam menyelenggarakan turnamen seperti ini.

Lanjut Bupati, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, baik TNI, Polri dan seluruh masyarakat yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung lancar sampai selesai, tanpa ada kekurangan satu apapun.

“Para atlet kita juga sudah luar biasa dalam mengembangkan olahraga sepak bola, sehingga menjadi olahraga terfavorit di Kapuas Hulu,” ucapnya.
“Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil agar terus berlatih untuk menjadi atlet terbaik Kapuas Hulu,” pungkas Bupati Sis. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …