Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Karolin Menghadiri Perayaan Paskah Gereja PPIK Sempatung

Karolin Menghadiri Perayaan Paskah Gereja PPIK Sempatung

 

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan Paskah Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (PPIK) Bukit Zion Unjak serta perayaan naik dango di Desa Sempatung, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, rabu (25/05/23).

Karolin mengatakan bahwa merasa bersyukur telah diundang oleh panitia sehingga dirinya bisa kembali bertemu dengan masyarakat desa sempatung dan sekitarnya yang merupakan daerah perbatasan Kabupaten Landak.

“Kami bersyukur telah diundang, sehingga kami boleh hadir merayakan Paskah bersama masyarakat Sempatung dan sekitarnya, Ini merupakan momen yang sangat berharga dimana sejak Pandemi COVID-19 melanda kita sangat terbatas untuk bertemu,” ucap Karolin.

Karolin menjelaskan kepada masyarakat untuk terus mengembangkan potensi alam yang ada, karena hal tersebut menjadi salah bentuk dari menjaga ketahanan pangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Daerah sini tanahnya sangat subur, jadi apa yang di tanam pasti tumbuh. Nah sekarang masyarakat sudah mulai ada yang menanam kopi, ini merupakan komoditas yang bagus secara ekonomi, selain masyarakat yang selama ini mengandalkan komoditi sahang, ini harus dikembangkan juga,” jelas Karolin.

Terakhir Karolin berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang harus dimulai dari tingkat desa.

“Saya senang masyarakat kita ini kekeluargaannya sangat bagus terutama di desa-desa. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan yang sudah baik ini,” tutup Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …