Sabtu , 13 April 2024
Home / KAPUAS HULU / Dua Anggota DPRD Kapuas Hulu Tidak Maju Nyaleg Kabupaten

Dua Anggota DPRD Kapuas Hulu Tidak Maju Nyaleg Kabupaten

Gedung DPRD Kapuas Hulu

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Sejumlah nama Anggota DPRD Kapuas Hulu hampir dipastikan maju lagi sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Dari 30 DPRD Kapuas Hulu saat ini, beberapa diantaranya bakal maju ke tingkat Kabupaten. Hanya saja ada dua anggota DPRD Kapuas Hulu dipastikan tidak maju ke Pileg 2024 nanti.

“Untuk sementara anggota DPRD Kapuas Hulu yang dipastikan tidak mencalonkan pada Pileg 2024 itu Januar dari Partai Golkar karena beliau ingin istirahat, sementara ada juga anggota DPRD Kapuas Hulu yang nyaleg DPRD tingkat Provinsi yakni Razali dari PPP, ” kata AM Nasir Sekretaris DPRD Kapuas Hulu, Selasa (09/05/2023).

Namun kata Nasir, dirinya juga mendapatkan isu-isu ada juga dari anggota DPRD Kapuas Hulu yang lain tidak maju Pileg 2024.
“Tapi kita lihat nantlah pada pendaftaran Bacaleg di KPU nanti, siapa-siapa yang akan didaftarkan para Parpol, ” ucapnya.
Sementara Kuswandi Ketua DPRD Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa dirinya juga mendapat informasi ada beberapa anggota DPRD Kapuas Hulu yang tak lagi mencalonkan diri pada Pileg 2024.”Yang jelas anggota dari Golkar hanya satu orang yang tak nyaleg yakni Januar, kemudia Rajali dari PPP yng maju ke Propinsi,” ujarnya.
Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu ini menyampaikan, bahwa dirinya juga mendapatkan informasi sementara bahwa dari PAN ada anggotanya yang tidak maju yakni Budi Harjo, kemudian dari PKB yakni Kalvin informasinya maju ke Provinsi dan terakhir anggota DPRD Kapuas Hulu F.Kasim dari Hanura apakah maju Kabupaten atau Propinsi.

“Kita belum tahu finalnya, karena masih proses administrasi dan blm mendaftarkan Parpol ke KPU, ” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …