Minggu , 14 April 2024
Home / KMN / Karolin Buka Turnamen Voli Idul Fitri Cup

Karolin Buka Turnamen Voli Idul Fitri Cup

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa membuka secara resmi turnamen bola voli putri Idul Fitri Cup di Desa Mungguk, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, rabu (26/04/23).

Karolin mengapresiasi masyarakat Desa Mungguk yang melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah, karena selain untuk kesehatan kegiatan tersebut juga menjadi salah satu bentuk silahturahmi masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu bentuk silaturahmi masyarakat Desa Mungguk karena dilaksanakan pada hari raya Idul Fitri, dan juga menjadi sarana berolahraga masyarakat melalui turnamen ini,” ungkap Karolin.

Usai membuka turnamen bola voli tersebut Karolin juga melaksanakan safari Idul Fitri ke rumah masyarakat dan Kepala Desa Mungguk dengan suasana yang kekeluargaan.

“Saling mengunjungi pada hari raya ini merupakan hal yang biasa dan wajar, karena kita hidup dalam bingkai keberagaman. Dan yang terpenting adalah masyarakat mampu menjaga kerukunan dan keharmonisan di Kabupaten Landak,” terang Karolin.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Karolin yang merupakan pemimpin yang ramah dan dekat dengan masyarakat ini selalu diajak berswafoto, terutama oleh para ibu-ibu.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …