Minggu , 26 Mei 2024
Home / LANDAK / Karolin Safari Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri

Karolin Safari Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami melaksanakan safari Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 dengan melakukan silaturahmi ke rumah sahabat dan kolega yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Dihari ketiga lebaran Idul Fitri Karolin mengunjungi kediaman wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Aris Ismail di Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, senin (24/04/23) malam.

“Kami melakukan silaturahmi dikediaman pak Aris yang merupakan wakil ketua DPRD kabupaten landak dan kami juga disambut pak dewan bersama keluarga dengan penuh kekeluargaan. Ini hal yang biasa kita lakukan saling mengunjungi pada hari raya baik antar sesama teman, sahabat, kolega, dan bahkan rekan kerja,” ucap Karolin.

Sebelumnya dihari kedua Hari Raya Idul Fitri Karolin mengunjungi beberapa rumah tokoh masyarakat, kepala desa hingga masyarakat di kecamatan ngabang.

“Lebaran tahun ini kita bersyukur bisa kembali menjalin tali silaturahmi dengan mengunjungi teman-teman kita yang merayakan Idul Fitri, karena hampir tiga tahun kita dilanda Pandemi COVID-19 membuat kita terbatas untuk bersilaturahmi. Saya sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Landak yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dimana suasana perayaan Hari Raya menjadi bentuk kekompakan dan keharmonisan masyarakat Kabupaten Landak,” terang Karolin.

Perbedaan keyakinan bukanlah menjadi sebuah batasan untuk menjalani hubungan dalam kehidupan bermasyarakat, namun dapat menjadi sebuah bentuk keberagaman yang mampu mewujudkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan di Kabupaten Landak. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …