Senin , 20 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Kapolres Kapuas Hulu Ganti Dua Kapolsek

Kapolres Kapuas Hulu Ganti Dua Kapolsek

Sertijab dua Kapolsek di Polres Kapuas Hulu

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Putussibau Utara dan Kapolsek Kalis di aula Mapolres Kapuas Hulu, Senin (20/3/2023).

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Hilman Malaini, para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, para Kapolsek, perwira staf, anggota dan ASN Polres Kapuas Hulu serta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus.

Kapolsek Putussibau Utara yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rahmat Iswanto yang memasuki Purna Bakti (pensiun) kini dijabat oleh Iptu Jauhari yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalis.

Jabatan Kapolsek Kalis yang ditinggalkan Iptu Jauhari, kini dijabat oleh Ipda Egidius Egi yang sebelumnya menjabat sebagai KSPKT Polres Landak.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan, bahwa kegiatan serah terima jabatan ini merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadi, serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personel polri, dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personel itu sendiri dan bagi institusi

“Dengan adanya mutasi dan promosi jabatan ini diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi sehingga muncul gagasan dan inovasi, serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja dan prestasi lebih baik,” kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Kapuas Hulu mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan jalin Komunikasi yang baik kepada masyarakat sehingga tercipta Harkamtibmas yang aman dan nyaman.

“Kepada pejabat baru dan lama agar segera menyesuaikan diri di tempat baru dan menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

Usai dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di aula Mapolres Kapuas Hulu, Kapolres didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu serta Kapolsek jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu berserta pengurus bersama pejabat baru dan pejabat lama melanjutkan dengan acara kenal pamit di Besment Polres Kapuas Hulu.  (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …