Selasa , 28 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Bupati Bengkayang Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Duka Sentosa

Bupati Bengkayang Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Duka Sentosa

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Duka Sentosa Bengkayang Jalan Panglima Libau Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang Selasa (7/3/2023).

Pembangunan Rumah Duka Sentosa Bengkayang berada dibawah Yayasan Pemakaman Bhakti Bengkayang.

Dalam Sambutannya Bupati Bengkayang Sebastianus Menyampaikan puji dan syukur karena Yayasan Pemakaman Bhakti Bengkayang telah berhasil mewujudkan pembangunan rumah duka Sentosa yang terletak di jalan Panglima Libau pusat Kota Bengkayang.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para donatur yang telah mambantu terlaksananya Pembangunan Rumah Duka Sentosa sehingga peletakan batu pertama bisa dilakukan hari ini Selasa (7/3/2023)

Dan tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tokoh dan sesepuh masyarakat Tionghoa Bengkayang dan semua pihak yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia Thin Jan Khong atau Akhong menyatakan bahwa dengan adanya rumah duka ini semoga bermanfaat untuk masyarakat Bengkayang Kota, serta menjalin kerukunan umat dan seluruh anak bangsa.

Pembangunan Rumah Duka Sentosa ini memerlukan dana sekitar Rp 4,3 miliar yang terdiri dari bangunan utama ada 4 lokal, Pekong, gudang, kantor, dapur umum, akses jalan masuk , pagar dan water closed (WC).

Akhong juga berharap mendapat dukungan serta doa restu baik kepada bapak dan ibu yang hadir dan juga kepada para donatur yang telah memberikan dukungan moril, materil agar suksesnya pembangunan rumah duka ini,” tutupnya

Hadir pada kegiatan peletakan batu pertama rumah duka Sentosa antara lain, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang , Ketua DPRD Bengkayang, anggota DPRD Dapil I Bengkayang, Kapolsek Bengkayang , Danramil 1202-01/Bengkayang, Camat Bengkayang, Lurah Bumi Emas, Lurah Sebalo dan Seluruh tokoh masyarakat Tionghoa, Sesepuh Yayasan Pemakaman Bhakti serta Ketua dan Tim Panitia Pembangunan Rumah Duka Sentosa Bengkayang. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Deklarasikan ODF, Bupati Sis Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mendeklarasikan Desa Stop Buang Air …