Minggu , 26 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Pemuda Katolik Kapuas Hulu Bantu Pengamanan NU Bersholawat

Pemuda Katolik Kapuas Hulu Bantu Pengamanan NU Bersholawat

Pemuda Katolik Putussibau saat ikut mengamankan acara NU Bersholawat.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu ikut serta membantu pengamanan dan kelancaran kegiatan Nahdlatul Ulama Bersholawat dengan tema “Merawat Jagad Membangun Peradaban” dalam rangka memperingati dan memeriahkan Satu Abad Nahdlatul Ulama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Volley Indoor Putussibau, Selasa (21/02/2023).

Ateng Sulastyo Pengurus Pemuda Katolik Bidang Organisasi menyampaikan, bahwa pengurus Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu mendapat surat undangan dari panitia pelaksana kegiatan, yang intinya menyampaikan undangan kegiatan Nahdlatul Ulama Bersholawat.

“Kami menyambut baik undangan dari panitia untuk hadir dalam kegiatan, sehingga pada malam ini yang dapat hadir berjumlah 11 orang pengurus Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu, yang mana dalam kegiatan ini kami membantu kelancaran maupun pengamanan saat kegiatan berlangsungberlangsung, ” katanya.

Ateng pun berharap komunikasi yang dibangun selama ini dengan GP Ansor, maupun Banser dan organisasi lintas etnis, lintas agama di Kapuas Hulu ini dapat terjalin dengan baik sehingga memberikan andil dalam membangun keharmonisan di Bumi Uncak Kapuas.

“Pemuda Katolik sebagai organisasi kepemudaan Katolik akan terus berkegiatan lintas sektoral dan lintas ibadah sebagai semangat Pro Ecclesia et Patria dan 100 persen Katolik 100 persen Indonesia, ” pungkasnya.

Kegiatan Nahdatul Ulama Bershalawat ini juga dihadiri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, Forkompimda Kapuas Hulu, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu dan Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu.(Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *