Senin , 3 Oktober 2022
Home / NEWS / Sosialisasi Pemilu Tahun 2024 di Desa Penyeladi, Bupati Sanggau: Waspada Medsos, Jangan Beli Kucing dalam Karung

Sosialisasi Pemilu Tahun 2024 di Desa Penyeladi, Bupati Sanggau: Waspada Medsos, Jangan Beli Kucing dalam Karung

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi sosialisasikan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Desa Penyeladi, Kamis (04/08/2022)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi, hadir selaku narasumber di acara Sosialisasi pelaksanaan Pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sanggau di Desa Penyeladi, Kamis (04/08/2022).

Di acara tersebut, PH, sapaan Paolus Hadi, mengimbau anak-anak muda dan seluruh warga Desa Penyeladi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.

“Kalau kita melihat ke belakang, di Penyeladi hanya 80 persen hak pilih digunakan. Ayolah masyarakat Penyeladi, gunakan hak pilih suaranya. Terutama saya melihat di sini juga banyak anak-anak muda, milenial. Kalian itu generasi penerus. Tunjukkan kalian bisa menggunakan hak pilih dengan baik,” ujarnya.

PH juga mewanti-wanti berita-berita yang berseliweran di media sosial (Medsos). Cek lebih dulu kebenarannya.

“Karena media sosial adalah salah satu senjata yang bisa memprovokasi. Kemudian kenali dulu setiap calon-calon. Jangan sampai kalian memilih kucing dalam karung dan karena politik uang. Hindari hal-hal yang seperti itu,” imbaunya.

Paolus Hadi juga berpesan kepada masyarakat Desa Penyeladi untuk bisa membantu pihak pengamanan untuk bisa tertib pada Pemilu yang akan datang.

“Sebenarnya saya yakin, kalau kita di Sanggau ini aman. Kemudian tolong bapak/ibu yang hadir dalam pertemuan ini untuk bisa menyampaikan apa saja yang didapatkan dari sosialisasi ini kepada teman, kerabat, keluarga yang tidak bisa hadir. Karena kalau mau diberi sosialisasi ke semua dusun dan desa kami tidak mampu, untuk itu marilah bantu,” pintanya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Bengkayang Minta Pedagang Tak Naikkan Harga Barang

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Pemerintah telah resmi menaikkan tarif bahan bakar minyak (BBM) berbagai jenis, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *