Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Pj. Bupati Landak Apresiasi Kegiatan TMMD Ke – 113 di Tengon

Pj. Bupati Landak Apresiasi Kegiatan TMMD Ke – 113 di Tengon

Pj Bupati Landak, Samuel. FOTO/Diskominfo

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel menghadiri penutupan kegiatan TMMD Ke-113 Yang telah dilaksanakan sejak tanggal 11 mei 2022 di Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, di aula Kantor Bupati Landak. Kamis (9-6-2022).

Turut Hadir dalam kegiatan ini Danrem 121/ABW, Dandim 1201/Mempawah, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Kapolres Landak,Kajari Landak, Kepala Pengadilan Negeri Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Para Komandan Dan Pimpinan TNI dan Polri, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Landak, Camat Air Besar, Kepala Puskesmas Serimbu, Kepala Desa Tengon, dan Tokoh Masyarakat Desa Tengon.

Dalam sambutanya Pj Bupati Landak Samuel menyatakan kebanggaan dan kebahagiannya terhadap keberhasilan terlaksananya kegiatan TMMD Ke- 113, semoga kerjasama yang telah terjalin terus meningkat.

“Kebahagian dan kebanggaan atas selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-113 tahun 2022 di Desa Tengon Kecamatan Air Besar. Kami memiliki harapn terhadap peningkatan jalinan kerjasama antara seluruh instansi baik pemerintah daerah, TNI/POLRI hingga masyarakat di wilayah Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Samuel mengegaskan bahwa kegiatan TMMD yang di laksanakan di Kabupaten Landak sudah banyak membantu tugas pemerintah daerah. Dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu kegiatan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya mengapresiasi program TMMD ke-113, yang telah dilaksanakan dengan baik dan terlaksananya kegiatan sasaran fisik dan non fisik. Selain itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XII/ Tanjungpura, Komandan Korem 121/Alambhana Wanawwai, dan Khususnya kepada Komandan Kodim 1201/Mempawah beserta jajaran, serta kepada seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD Ke-113. Melalui kebersamaan niscaya kita mampu mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, serta kemajuan disegala bidang kehidupan,” tukas Samuel.

Ditempat yang sama Komandan Kodim 1201/Mempawah selaku dansatgas TMMD Ke-113 Letnan Kolonel Inf Dwi Agung Prihanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya mengucapakan terimakasih atas keberhasilan kegiatan ini dan kepada segenap komponen masyrakat, tokoh agama, dan apparat pemerintah serta unsur terkait di masing-masing wilayah. Dengan selesainya kegiatan ini di harapkan agar masyarakat di daerah ini kiranya dapat menjalankan kehidupannya dengan aman tentram dan sejahtera serta tercipta masyarakat yang mandiri dan berkualitas,” ujar Agung.

( Rls/Diskominfo)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *