Jumat , 3 Mei 2024
Home / NEWS / DPD Partai Golkar Sanggau Lanjutkan Vaksinasi Dosis Pertama di Meliau

DPD Partai Golkar Sanggau Lanjutkan Vaksinasi Dosis Pertama di Meliau

Foto—Ketua DPD Partai Golkar Sanggau menyaksikan vaksinasi dosis kedua di aula DPD Partai Golkar Sanggau, Rabu (03/11/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau kembali menggelar vaksinasi dosis kedua, Rabu (3/11/2021) di aula DPD Partai Golkar jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bunut.

Vaksinasi yang diberikan kepada warga Sanggau yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama beberapa waktu lalu itu disaksikan langsung Ketua DPD Partai Golkar Sanggau Fransiskus Ason didampingi Ketua Hariannya, Abdul Rahim.

Ketua DPD Partai Golkar Sanggau Fransiskus Ason menyanpaikan, untuk vaksinasi yang diberikan berjumlah 700 dosis tersebar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kapuas 500 dosis dan Kecamatan Parindu 200 dosis.

“Kita juga pada hari Kamis 4 November 2021 akan menyelenggarakan vaksinasi dosis pertama di Kecamatan Meliau bertempat di Yayasan Bhakti Karya jalan Kapuas Meliau Hilir. Ada 300 lebih dosis vaksin yang kita siapkan,” ujarnya.

Ason menyebut, gelaran vaksin yang diselenggarakan DPD Partai Golkar dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Partai Golkar.

“Kami dari partai Golkar sangat mendukung percepatan program herd immnunity yang dicanangkam pemerintah. Karenanya kami juga gencar melakukan vaksinasi ke masyarakat,” terangnya.

Mengingat tingginya animo masyarakat untuk divaksin, tahun 2022 DPD Partai Golkar kembali akan melaksanakan vaksinasi.

“Tahun depan kegiatan vaksin ini juga akan kita laksanakan. Target kita untuk empat kecamatan,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *