Selasa , 16 April 2024
Home / NEWS / Pejabat Eselon II Hasil Open Bidding Kapan Dilantik? Ini Jawaban Bupati Paolus Hadi

Pejabat Eselon II Hasil Open Bidding Kapan Dilantik? Ini Jawaban Bupati Paolus Hadi

Foto—Paolus Hadi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pelaksanaan seleksi terbuka (open bidding) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau tahun 2021 telah berakhir. Nama-nama peserta dari ranking 1-3 yang lolos pun sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Seperti diketahui sebanyak delapan jabatan dilelang dalam open bidding tersebut yaitu: Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Kita sekarang sedang menunggu dari persetujuan KASN, dan saya mendapat laporan katanya sudah. Tapi BKPSDM yang berwenang menyampaikan,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Rabu (29/09/30).

Bupati Sanggau berhak memilih satu dari tiga nama yang diusulkan. Apakah orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu akan memilih ranking pertama?

“Yang ranking pertama? Oh itu belumlah. Dari tiga nama itu yang mana, pasti dari tiga nama itu yang memenuhi syarat,” ujarnya.

Pun demikian ketika ditanya soal kriteria sosok pimpinan pejabat eselon II yang ia inginkan.

“Kalau soal kriteria, sudah ada keputusan semua ini layak, nanti kita lihatlah,” sebutnya.

Siapa yang akan dipilih Bupati akan terlihat pada pelantikan nanti. Hanya saja ketika ditanya ketika kapan pelantikan, PH, sapaan Paolus Hadi tak secara tegas menjawabnya.

“Kalau nama-nama itu sudah keluar dari KASN,” jawabnya singkat. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *