Senin , 25 Oktober 2021
Home / LANDAK / Lantik Pejabat Eselon, Bupati Karolin : Pola Pikir Harus Maju

Lantik Pejabat Eselon, Bupati Karolin : Pola Pikir Harus Maju

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK– Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak yang bertempat di aula Kantor Bupati Landak, rabu (01/09/21).

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan bentuk dari penyegaran ASN serta penilaian dan prestasi bagi seorang PNS yang mendapatkan promosi jabatan.

“Saya meminta kepada yang sudah dilantik serta mendapatkan kenaikan pangkat dan promosi jabatan ini agar dapat diiringi dengan pola pikir yang harus maju sehingga mampu memberikan kemajuan di Pemerintahan Kabupaten Landak selama masa kepemimpinan saya,” ucap Karolin dalam arahannya.

Bupati Karolin menjelaskan ketika seorang PNS manduduki suatu jabatan sudah harus mereka dapat memikirkan langkah-langkah yang tepat dan ide-ide serta gagasan kepada atasan baik kepada Kepala Dinas maupun Kepada Bupati.

“Saya ini pengambil kebijakan, jadi sudah seharusnya anda selaku PNS yang memiliki jabatan harus memberikan saran, ide dan gagasan kepada kepala derah agar Kabupaten ini lebih maju. Jangan sedikit-sedikit permasalahan lapor kepada Bupati,” terang Karolin.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Bupati Landak melantik PNS dengan posisi jabatan sekretaris dinas maupun badan, kepala bagian, dam kepala sub bagian. (rls)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Persentase Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau Terus Naik

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persentase vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau terus merangkak naik. Hingga Kamis, 21 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *