Kamis , 2 Mei 2024
Home / NEWS / Gelar Vaksinasi Covid-19, Kajari Sanggau: Masyarakat yang Mau Silakan Daftar

Gelar Vaksinasi Covid-19, Kajari Sanggau: Masyarakat yang Mau Silakan Daftar

Gelar Vaksinasi Covid-19, Kajari Sanggau: Masyarakat yang Mau Silakan Daftar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 yang digelar setiap 22 Juli, Kejaksaan Negeri Sanggau kali ini merangkaikannya dengan menggelar vaksinasi Covid-19, pada 13 Juli 2021 di Kejaksaan Negeri Sanggau.

“Sempena dengan Hari Bakti Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri Sanggau berupaya mendukung program pemerintah. Jadi imbauan dari pimipan, dari Kejaksaan Agung, kita berupaya melaksanakan vaksinasi,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus, Rabu (7/7/2021).

Dikatakannya, vaksinasi menggunakan vaksin pabrikan Sinovac tersebut awalnya diperuntukkan bagi keluarga Kejaksaan Negeri Sanggau. Kuotanya 100 orang.

“Kita minta bantuan Dinas Kesehatan, kita minta bantuan untk 100 orang. Masih ada kuota yang kurang, makanya kalau ada masyarakat Sanggau yang belum divaksin bisa mendaftarkan ke Kejaksaan negeri Sanggau untuk vaksinasi pada tanggal 13 Juli 2021.
Nanti kita fasilitasi di sini (Kejaksaan Negeri Sanggau) tenaga kesehatannya dari Dinas Kesehatan Sanggau,” terangnya.

Kajari mengatakan, vaksinasi merupakan satu di antara upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Bukan berarti sebagai obat, tapi mempertembal imun tubuh. Jadi masyarakat jangan takut dengan vaksin ini, sudah teruji. Ini salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Aman dan Halal,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *