Jumat , 19 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Foto– Babinsa Koramil 1204-08/Meliau terus melakukan sosialisasi bahaya Covid-19, Minggu (20/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di warung di Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Minggu (20/06/21).

Imbauan ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus sampaikan kepada warga Sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal.

Kegiatan gabungan ini diharapkan dapat menyadarkan kepada seluruh masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah Untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Babinsa mengingatkan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu menyarankan agar selalu memakai masker,Rajin mencuci tangan Menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menjaga jarak Perorangan Minimal 1-2 Meter,Jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan Penting,Mengkonsumsi makanan yg bergizi dan Olahraga yang teratur.

Di samping memberikan imbauan, Babinsa juga secara rutin mengecek ketersediaan sarana cuci tangan di tempat-tempat keramaian, tersedianya hand sanitizer, pemberian masker secara gratis serta melaksanakan giat tracking terhadap warga sekitar.

“Kami peduli dengan masyarakat dan ini wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa pandemi ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” terang Sertu Kusnadi. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *