Jumat , 3 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Gencar ingatkan masyarakat meliau pentingnya protokol Kesehatan dilingkungan hidup

Gencar ingatkan masyarakat meliau pentingnya protokol Kesehatan dilingkungan hidup

Foto—Babinsa dan Babinkamtibmas Meliau memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian, Jumat (18/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Jumat (17/06/21).

Babinsa juga mengingatkan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter,jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus sampaikan kepada warga Sehingga upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” kata Sertu Kusnadi.

“Sosialisasi ini diberharap kepada seluruh masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” tambahnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *