Minggu , 21 April 2024
Home / NEWS / Aparat Gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 Razia Masker Para Pengendara

Aparat Gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 Razia Masker Para Pengendara

Foto—Razia aparat gabungan menggelar razia masker para pengendara di Jalan Temenggung Gergaji, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Rabu (09/06/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 menggelar razia masker kepada pengendara di Simpang Pasar Sabang Jalan Temenggung Gergaji, Dusun Balai Karangan III, Desa Balai karangan, Kecamatan Sekayam, Rabu (09/06/21).

Razia Masker melupakan salah satu bagian dari protokol kesehatan (Prokes) dan sangat penting dalam mencegah penularan covid-19 yang terjadi saat ini.

Salah satunya yang dilakukan oleh aparat gabungan subsatgaster dan satgas covid-19 dalam menjalankan tugas dalam membantu pemerintah dalam menangani kasus penularan covid-19 yang terjadi saat.

Hal ini membuat aparat melaksanakan himbauan wajib menggunakan masker kepada pengendara saat di jalanan.

Kegiatan ini dilakukan salah satunya dengan cara menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Pemerintah berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu dalam mencegah penularan covid-19 yang terjadi saat ini. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *