Rabu , 24 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Anggota Koramil 120411/Sosok Sosialisasikan 3 M di Warung Kopi

Anggota Koramil 120411/Sosok Sosialisasikan 3 M di Warung Kopi

Foto—Anggota Koramil 1204-11/Sosok menyosialisasikan 3M di Warkop, Jumat (11/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan Hulu, Serda Joko melaksanakan sosiialisasi dan imbauan menerapkan 3M setiap kegiatan dan aktivitas sehari-hari, serta melaksakan pemantauan PPKM Mikro di Dusun Sosok 1, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Jumat ( 11/06/2021 ).

Terpenting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi harus ditetapkan protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 3M .

“Gunakan lah Masker jika kluar rumah, Cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, jaga jarak minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C,” kata Serda Joko.

Menurut Serda Joko, dalam situasi pandemi Covid- 19 seperti saat ini, selain untuk menjalin tali silaturahmi, keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaan, tujuan dari komunikasi sosial (Komsos) juga sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, yaitu dengan rutin mengampanyekan tentang Prokes Covid- 19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Christi Tentodi Raih Juara I Sayembara Video Klip Mars Kota Sanggau

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sejak pertama kali dinyanyikan pada hari jadi ke 401 Kota Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *