Kamis , 2 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-03/Beduai Sosialisasi Prokes di SPBU

Babinsa Koramil 1204-03/Beduai Sosialisasi Prokes di SPBU

Foto—Sosialisasi Prokes yang dilakukan Koptu Purwo Tanoyo pada karyawan SPBU di Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai, Selasa (8/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Selain mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), Babinsa Koramil 1204-03/ Beduai, Koptu Purwo Tanoyo juga memantau situasi keamanan di Dusun Pemodis, Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Selasa (08/06/2021).

Babinsa juga mengimbau masyarakat Beduai yang melakukan pengisian BBM di SPBU agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah. Tetap memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dalam rangka penegakan disiplin untuk memutus penyebaran covid-19 yang dilaksanakan di SPBU kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Koptu Purwo Tanoyo mengatakan tujuan dari komunikasi sosial (komsos) nya ini untuk meningkatkan silaturahmi serta memberikan penjelasan kepada karyawan SPBU agar senantiasa menjaga keamanan dan menegakkan protokol disiplin kesehatan di lokasi kerja SPBU tersebut.

Dengan adanya perhatian yang diberikan Babinsa, diharapkan meningkatkan keamanan dan kerjasama yang baik untuk selanjutnya serta penerapan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam rangka penegakan disiplin untuk memutus penyebaran Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *