Kamis , 25 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasikan Prokes, Kopda Puguh: Kami Peduli Keselamatan Warga

Sosialisasikan Prokes, Kopda Puguh: Kami Peduli Keselamatan Warga

Foto—Kopda Puguh melakukan sosialisasi penerapan Prokes ke para pengunjung kafe, Senin (7/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Kopda Puguh melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Senin(07/06/21).

Dikatakannya, imbauan dan sosialisasi untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan meningkatkan kedisiplinan penerapan Prokes sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus berlangsung maksimal.

Masyarakat diminta penerpaan Prokes dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, tidak keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga yang teratur.

“Kami peduli dengan masyarakat. Ini wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa pandemi ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” kata Kopda Puguh. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Nama Plt. Kadis PUPR Sanggau Dicatut, Kades Lubuk Sabuk Keburu Transfer Uang

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Aksi penipuan dengan mengatas namakan pejabat kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *