Kamis , 2 Mei 2024
Home / NEWS / Korban Tewas Laka Tunggal di Jalan Raya Semuntai-Sekadau Bertambah Satu

Korban Tewas Laka Tunggal di Jalan Raya Semuntai-Sekadau Bertambah Satu

Foto—Petugas membawa korban kecelakaan tunggal di ruas jalan Semuntai-Sekadau, Minggu (6/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Korban tewas kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Semuntai-Sekadau bertambah satu orang. Artinya total korban tewas dalam kecelakaan tersebut menjadi enam orang.

Sopir mobil yang sempat dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Sanggau selama beberapa jam, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, pada Senin (7/6/2021).

““Ya, tambah satu korban meninggal dunia dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB, atas nama Widan yang merupakan sopir dalam kecelakaan tunggal tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefina, senin (7/6/2021).

BACA: Diduga Sopir Hilang Kendali, Tabrak Pohon Sawit, Lima Orang Tewas di Jalan Raya Semuntai-Sekadau

Diketahui, bahwa sebelum meninggal dunia korban menderita luka cukup serius, yakni troma tumpul dada dan perut.

“Semua korban meninggal dunia telah dibawa ke kampung halamannya di Kecamatan Sekayam untuk dimakamkan,” terang AKP Anne.

AKP Anne juga menyampaikan, bahwa pihaknya sejauh ini masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut.

“Sudah kami lakukan identifikasi di TKP sesuai dengan saksi yang ada saat itu, guna memastikan penyebab dari kejadian tersebut,” jelasnya.

Hasil sementara kata AKP Anne peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh keadaan cuaca hujan dan diduga supir hilang kendali, sehingga keluar jalan dan menabrak pohon kelapa sawit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalulintas ini terjadi di Jalan Raya Semuntai-Sekadau yang berada di dekat persimpangan PT MPE, Desa Semuntai, Kecamatan, Mukok Kabupaten Sanggau, pada Minggu (6/6/2021) pagi kemarin.

Mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi KB 1785 SC yang mengangkut sembilan orang tersebut dengan kecepatan tinggi hilang kendali sehingga menabrak pohon sawit. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *