Kamis , 2 Mei 2024
Home / NEWS / Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes bagi Para Pengendara di Sekayam

Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes bagi Para Pengendara di Sekayam

Foto—Razia penerapa Prokes di Kecamatan Sekayam, Rabu (2/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil Sekayam bersama instansi terkait lainnya melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di simpang Masjid Ramahtillah, Jalan Temenggung Gergaji Dusun Balai Karangan III, Desa Balai karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Rabu (02/06/21).

Sasaran razia adalah pengendara baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Kegiatan ini dilakukan salah satunya dengan cara menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

Prokes yang dimaksud mencakup menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah penularan covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *