Selasa , 18 Juni 2024
Home / RAGAM BERITA / Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Beduai Imbau Penerapan Prokes

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Beduai Imbau Penerapan Prokes

Foto—Babinsa Koramil 1204-03/Beduai membagikan masker pada warga, Selasa (1/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-03/ Beduai, Koptu Purwo melakukan komunikasi sosial (Komsos) menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Dusun Pemodis, Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai, Sanggau, Selasa (01/06/2021).

Dalam Komsos Babinsa Koramil 1204-03/Beduai melalui warga binaan menghimbau warga tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Danramil Beduai, Serma Sihombing mengatakan, sesuai laporan informasi, informasi dari Babinsa Koramil 1204-03/ Beduai, Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

“Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini untuk mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya Covid-19, namun hari ini melalui warga binaan”, katanya.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker, pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Akibat Stunting Negara Berpotensi Rugi Secara Ekonomi Hingga Tiga Persen

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Stunting ternyata tak hanya berdampak pada kesehatan fisik maupun mental, tapi juga secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *