Kamis , 16 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-21/Entikong Sosialisasikan 5M Kepada di Pusat-pusat Perbelanjaan

Koramil 1204-21/Entikong Sosialisasikan 5M Kepada di Pusat-pusat Perbelanjaan

Foto—Babinsa Koramil Entikong sosialiasikan Prokes di pusat perbelanjaan, Selasa (1/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-21/Entikong melaksanakan sosialisasi 5M protokol kesehatan di Alfamart di Dusun Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (01/06/21).

Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan krisis ekonomi serta angka kematian terus meningkat.

Hal ini membuat aparat TNI , Polri serta instansi terkait lainnya , berupaya untuk menstabilkan keadaan di masa pandemi Covid-19 ini.

Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial dalam TNI terus melaksanakan upaya dalam pendekatan kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi serta mendukung dalam menstabilkan keadaan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Hal ini lah yang dilakukan Babinsa Entikong dalam menstabilkan keadaan di masa pandemi Covid-19 ini ,salah satu menghimbau 5M kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini di laksanakan dengan cara mensosialisasikan 5M seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, Jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang teratur, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menstabilkan keadaan serta mencegah penularan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemda Sanggau Anggarkan Rp. 62 Miliar untuk Pilkada 2024, Ini Rinciannya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sanggau tahun 2024, telah dimulai. Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *