Selasa , 7 Mei 2024
Home / NEWS / PH Pimpin Langsung Paparan SPBE dan Satu Data

PH Pimpin Langsung Paparan SPBE dan Satu Data

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi (kiri) dan Kadiskominfo, Joni Irwanto, pada acara paparan SPBE dan Satu Data Kabupaten Sanggau di aula Bappeda Sanggau, Senin (31/5/2021)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi (PH) memimpin langsung paparan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Satu Data Kabupaten Sanggau di aula Bappeda Kabupaten Sanggau, Senin (31/05/2021) pagi.

Hadir di acara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau, Paulus Usrin, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Sanggau, Burhanudin, dan Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili serta tamu undangan lainnya.

“SPBE sudah kita rencanakan di Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah Daerah. Saat ini kita sudah capai di tahap implementasi. Setiap tahunnya juga dilakukan penilaian indikator yang harus terus kita capai. Saya berharap data-data yang ada tersebut segera disempurnakan lagi serta pemanfaatan sistem tersebut harus memerhatikan struktur yang ada di OPD masing-masing,” kata Bupati Paolus Hadi.

Setia OPD, orang nomor satu di Kabupten Sanggau itu meminta menyediakan ruangan khusus yang menjadi pusat data guna memudahkan akses dan proses data untuk diolah menggunakan sistem berbasis elektronik.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sanggau, Joni Irwanto, memaparkan pentingnya SPBE dan Satu Data serta manfaat dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut sehingga diharapkan kerjasama yang baik antar setiap OPD agar dapat menyempurnakan SPBE dan Satu Data yang ada saat ini. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Periksa Kendaraan Dinas Pemkab Sanggau, BPK RI Perwakilan Kalbar: Masih Ada Belum Melapor

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kabupaten Sanggau melakuan pemeriksaan terhaap kendaraan dinas milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *