Senin , 15 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-11/Tayan Hulu Lakukan Imbauan 3M di Lokasi Padat Penduduk

Koramil 1204-11/Tayan Hulu Lakukan Imbauan 3M di Lokasi Padat Penduduk

Foto—Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu lakukan imbauan penerapan Prokes, Sabtu (29/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan Hulu, Serda Joko melaksanakan komunikasi sosial dan himbauan protokol kesehatan dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro Dusun Sosok 1, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Sanggau, Sabtu (29/05/21).

Untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, Babinsa yang ada wilayah Kecamatan Tayan hulu terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan di warung kopi dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

“Jika keluar pakailah masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak minimal 1-2 meter, jika tidak ad kepentingan jagan keluar rumah, mengkonsumsi makanan yang bergizi, olahraga yang teratur, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan tubuh degan mengkonsumsi vitamin,” imbau Serda Joko.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

32 dari 163 Desa di Sanggau Belum Miliki Batas Wilayah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Batas desa masih menjadi persoalan di Kabupaten Sanggau. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *