Minggu , 5 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Hendra: Kerjasama Warga Kunci Sukses Cegah Covid-19

Serda Hendra: Kerjasama Warga Kunci Sukses Cegah Covid-19

Foto—Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu memantau PPKM Mikro di Desa Peruan, Kecamatan Tayan Hulu, Jumat (28/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Serda Hendra membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan melaksakan pemantauan PPKM Mikro di Dusun Paruan, Desa Peruan, Kecamatan Tayan Hulu, Sanggau, Jumat ( 28/05/21).

Selain menyerahkan sarana cuci tagan Babinsa serta tim gugus tugas memberikan masker kepada masyarakat setempat dan mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehtan.

Serda Hendra mengatakan kegiatan berjalan lancar. Kerjasama dari warga, kata dia, merupakan salah satu kunci sukses mencegah penularan Covid-19.

“Masker dibagikan kepada warga secara gratis ini ke perumahan warga. Saya harapkan warga yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkerumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” imbaunya.

Lebih lanjut, Babinsa mengungkapkan banyak masyarakat yang sudah terpapar. Karenanya warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *