Minggu , 21 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Bersama Relawan Pantau Keluar-Masuk Orang di Desa Tae

Babinsa Bersama Relawan Pantau Keluar-Masuk Orang di Desa Tae

Foto—Sosialisasi penerapan Prokes yang dilakukan Babinsa1204-10/Balai dan relawan, Jumat (28/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 -10/Balai, Serda Sumirus melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19, Dusun Mak Ijing, Desa Tae, Kecamatan Balai, Sanggau, Jumat (28/05/21).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di desa Tae.

Dalam kesempatan tersebut Serda sumirus menyampaikan, kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Dengan adanya posko PPKM MIKRO ini harapan besar wabah virus covid 19 dapat segera di atasi dan sebagai upaya, Seluruh lapisan masyarakat untuk segera bersama mengatasi penyebaran Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jalan Arah TPA Sungai Kosak Segera Diperbaiki, Segini Anggarannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perbaikan sejumlah ruas jalan di sekitar Kota Sanggau terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *