Sabtu , 20 Juli 2024
Home / NEWS / Kadis BMSDA Sanggau Pastikan Pengerjaan Proyek Fisik Tak Bisa Tuntas 100 Persen

Kadis BMSDA Sanggau Pastikan Pengerjaan Proyek Fisik Tak Bisa Tuntas 100 Persen

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Kabupaten Sanggau, John Hendri/dok

 

SANGGAU. Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri, memastikan pengerjaan proyek fisik di instansti yang dipimpinnya tak bakal tuntas 100 persen.

“Bagaimanapun juga sekarang ini kita kan sedang menyelesaikan semua pekerjaan yang udah direcanakan. Kita tahu, saat kita merencanakan anggaran 2020 sebetulnya juga ada beberapa perubahan yang sudah kita lakukan, baik fisik maupun non fisik. Hari ini kita fokus pada progres yang harus kita kejar. Tapi kita lihat juga, kalau lihat cuaca, semua tahun, musim hujan,” kata John Hendri, Senin (14/12/2020).

Sedangkan targetnya adalah tanggal 17 Desember 2020. Dinas BMSDA sendri, kata John akan sedikit molor.

“Molor itu maksudnya pengajuan pencairan. Karena kita kan setelah Natal itu masuk kembali. Mau kami harus selesai penyerapan seperti itu. Nah terkait dengan fisik, kita juga akui, bahwa pekerjaan fisik itu tidak tuntas 100 persen, walaupun itu tidak semuanya. Kalau kami paling tidak 92 persen bisa lah kami usahakan. Karena bagaimanapun juga, kalau bicara uang, kita kan ada lelang, tender, sisa tender, semuanya kan harus dihitung sehingga untuk keuangan sulit mencapai 100 persen,” beber John. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *