Jumat , 23 Februari 2024
Home / KUBU RAYA / Bulan Bakti Bung Karno Diperingati Secara Virtual

Bulan Bakti Bung Karno Diperingati Secara Virtual

 

KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA–Bukan hanya rapat, kegiatan-kegiatan untuk memperingati Bulan Bakti Bung Karno pun digelar secara virtual, memanfaatkan teknologi informasi yang berkembang saat ini. Kecuali aksi-aksi sosial yang masih dilakukan secara manual.

“Kami sepakat untuk mengisi Bulan Bakti Bung Karno ini dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya tidak terlalu mendatangkan kerumunan,” kata Zulkarnain, Sekretaris PDI Perjuangan Kubu Raya, melalui rilisnya, Sabtu (13/06/2020).

Kesepakatan tersebut merupakan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Tiga Pilar PDI Perjuangan Kubu Raya yang juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Meiske Anggrainy.

Rakor yang dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Agus Sudarmansyah ini memfokuskan pada persiapan agenda Bulan Bakti Bung Karno bulan ini.

Dalam kesempatan tersebut Yohanes Tjin Tjhun Fa dan Bagus Prastyo ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Bulan Bakti Bung Karno di Kubu Raya.

Zulkarnain mengungkapkan, tahun ini Bulan Bakti Bung Karno tetap diisi berbagai aksi sosial, seperti penanaman pohon, pengecatan atau rehab rumah ibadah, pembagian 100 paket Bahan Pokok dan Penting (Bapokting).

“Kami sengaja mengurangi kegiatan yang ada karena berkaitan dengan pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) yang saat ini masih berlangsung,” pungkas Zulkarnain.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sanggau Minta ASN Netral dan Tidak Golput

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *