Kamis , 30 Mei 2024
Home / NEWS / Serahkan 100 Paket Sembako, Arita Apolina: Sedikit Meringankan di Masa Sulit

Serahkan 100 Paket Sembako, Arita Apolina: Sedikit Meringankan di Masa Sulit

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyerahkan bantuan bagi warga terdampak COVID-19 pada Jumat (14/5/2020) di aula kantor Bupati Sanggau—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Upaya meringankan beban di tengah pandemi Coronavirus Desease (COVID-19) dari Pemkab Sanggau terus mengalir. Sebanyak 100 paket sembako, 30 paket tambahan untuk para guru honor PAUD di luar Honor Daerah (Honda), masker dan hand sanitizer, diserahkan Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka dan Ketua Tim Penggerak PKK Sanggau, Arita Apolina, Jumat (14/5/2020) di kantor Bupati Sanggau.

Tak hanya itu, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) juga diberikan bagi para tenaga medis, serta peralatan cuci tangan. Bantuan tersebut diperuntukkan untuk tiga kecamatan yaitu: Balai, Toba dan Meliau.

“Saat ini kami baru bisa memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket. Semoga lain waktu kami bisa memberikan bantuan lagi dan akan kami gillir dasawisma yang mendapatkannya,” kata Arita Apolina.

Ia berharap seluruh Dasawisma bisa memeroleh bantuan.

“Apa yang diberikan ini mungkin belum sebanding dari apa yang didalami masyarakat akibat pandemi COVID-19 ini. Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu,, Arita juga mengingatkan masyarakat selalu menjaga kesehatan.

“Rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, jika tidak penting keluar, lebih baik dirumah saja,” imbuhnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *