Sabtu , 25 Mei 2024
Home / NEWS / Urung Pakai Dana Desa untuk Beli Beras Bantuan Covid-19

Urung Pakai Dana Desa untuk Beli Beras Bantuan Covid-19

 

KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA–Pemerintah Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya semula hendak menggunakan Dana Desa untuk menutupi kekurangan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar kepada warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Rupanya ada bantuan dari PDI Perjuangan, ditambah lagi Angkasa Pura II. Alhamdulillah, untuk sementara Dana Desa tidak terpakai untuk beli beras,” kata Wiyono, Kepala Desa Limbung, usai menerima bantuan 250 paket Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar, kemarin.

Bantuan dari PDI Perjuangan ini, ungkap Wiyono, menjadi bagian untuk memenuhi kekurangan bantuan dari Pemprov Kalbar 21 ton untuk seribu Kepala Keluarga (KK).

Wiyono mengatakan, bantuan dari partai banteng moncong putih berupa Bapokting ini, tentu sangat bermanfaat bagi warga Desa Limbung, khususnya yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi global Covid-19.

“Untuk PDI Perjuangan, khususnya Pak Sujiwo selaku Bendahara DPD, saya mewakili masyarakat Desa Limbung mengucapkan banyak terima kasih. Alhamdulillah, terima kasih sekali lagi atas bantuannya,” tutup Wiyono.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *