Rabu , 19 Juni 2024
Home / LANDAK / Tekan Penyebaran Covid-19, Polisi Bubarkan Remaja Nongkrong di Taman Kota Intan

Tekan Penyebaran Covid-19, Polisi Bubarkan Remaja Nongkrong di Taman Kota Intan

Taman Kota Intan, Ngabang

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kepolisian Polsek Ngabang, Polres Landak menggelar kegiatan patroli malam jumat subuh (08/5/2020).

Kegiatan patroli rutin yang dilakukan di jajaran Polres Landak ini dalam rangka memcegah maupun memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh anggota Polsek Ngabang Aipda Subaplus dalam menyisir sejumlah lokasi petugas masih mendapati sejumlah remaja yang berkumpul di lokasi taman kota intan meski sebelumnya pemerintah telah mengeluarkan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul ditengah pandemi covid-19 ini.

“Jadi pada saat tim patroli melewati daerah taman kota intan, tim menemukan masih adanya warga yang tidak mengindahkan himbauan yang disampaikan dengan masih melakukan aksi kumpul-kumpul,” jelas Aipda Subaplus.

Terhadap para remaja yang berkumpul tersebut pun selanjutnya diberikan teguran dan diminta untuk membubarkan diri.

“Kami juga menyampaikan himbauan kepada remaja yang kami temukan masih melakukan kegiatan kumpul-kumpun ini untuk dapat kiranya mengikuti dan mematuhi peraturan yang disampaikan pemerintah untuk memutus mata rantai penulara covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring mengatakan bahwa kegiatan partroli yang dilakukan oleh para anggotanya ini sebagai bentuk langkah antisipasi polisi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh Indonesia.

“Kita harapkan bersama agar wabah ini cepat selesai,” ungkap Kapolsek Ngabang (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tekan Inflasi Daerah, Pemda Sanggau Gelar Pasar Murah

  KALIAMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah daerah (Pemda) Sanggau kembali menggelar pasar murah, Kamis (13/06/2024) pagi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *