Selasa , 25 Juni 2024
Home / NEWS / Ini Nama-nama Pejabat yang Dilantik Bupati Paolus Hadi

Ini Nama-nama Pejabat yang Dilantik Bupati Paolus Hadi

Bupati Sanggau, Paolus Hadi lantik tujuh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sanggau, Selasa (5/5/2020) di aula lantai II kantor Bupati Sanggau—Alfian Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU -Sebanya tujuh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkang Sanggau dilantik Bupati Sanggau, Paolus Hadi pada Selasa (5/5/2020) pagi di aula lantai II kantor Bupati Sanggau.

Sesuai prosedur, pelantikan hanya dihadiri para pejabat yang dilantik, Bupati, Wabup dan Kadisdukcapil. Sementara Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, beserta para Kepala OPD dan para Camat turut menyaksikan pelantikan tersebut melalui video conference (Vidcon).

Tujuh pejabat yang dilantik itu adalah:

1. Andri, S.Sos, menjabat Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
2. Swamba Andonowarih, S.STP, menjabat Kasi Pengolahan Data Kependudukan Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
3. Yusnarni SH, menjabat Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
4. Rabiul Andri Fathowari, S.IP, menjabat Kasi Pendataan Penduduk Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
5. Samuel, S.Sos, menjabat Kabid Pelayanan Catatan Sipil di Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau.
6. Niriu, S Sos, menjabat Sekretaris Inspektorat.
7. Libertus Toto Martono, menjabat Sekretaris Dinas Porapar Kabupaten Sanggau.

Usai melantik, Bupati Paolus Hadi menyampaikan sebagian besar pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau.

“Hal ini juga sudah dilakukan secara prosedural dan ditetapkan dengan keputusan Menteri Dalam Negeri sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 76 Tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pada unit kerja yang menangani urusan administrasi Kependudukan di Provinsi dan Kabupaten/Kota,” jelas PH sapaan akrab Paolus Hadi.

Pelantikan para pejabat administrator dan pengawas tersebut guna mengisi jabatan struktural yang lowong dan mutasi.

“Dalam rangka mengoptimalkan kinerja perangkat daerah dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi kepala daerah,” tambahnya.

Ia juga berharap dengan pengisian yang dilakukan dengan proses promosi dan mutasi ini mampu memberikan semangat baru dalam menghadapi tantangan tugas di era globalisasi yang serba kompetitif serta dalam rangka pengembangan karier PNS. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Sapi, Kajari: Bentuk Rasa Syukur

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau pada momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *