Selasa , 25 Juni 2024
Home / BENGKAYANG / DAD Bersama Polres Bengkayang Bari Bantuan Warga Terdampak Covid-19

DAD Bersama Polres Bengkayang Bari Bantuan Warga Terdampak Covid-19

 

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dewan adat Dayak (DAD) kabupaten Bengkayang dan Polres Bengkayang bekerjasama dalam memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terutama yang terdampak covid-19 di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Bengkayang, Selasa(5/5).

Sejumlah Bantuan paket sembako di serahkan sasaran seperti warga di kecamatan Bengkayang, Teriak dan Sungai Betung.

Dewan pakar DAD kabupaten Bengkayang ,Fabianus Oel mengatakan paket sembako akan di berikan untuk warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan di tengah wabah covid-19.

“ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kami bekerja sama dengan kepolisian polres Bengkayang melakukan kegiatan kemanusiaan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu semoga dapat meringankan beban mereka,”ungkap Fabianus Oel.

Menurut Fabianus Oel, penerima paket sembako sudah di sesuaikan data penerima.

“Ya dalam pemberian Bantuan sembako ini kami benar benar menyisir warga yang sangat membutuhkan dan di anggap berhak sesuai data seperti para lansia, termasuk keluarga yang memiliki rumah sudah tidak layak, “jelasnya.

Fabianus Oel mengajak para donatur tanpa terkecuali untuk ikut bersama-sama membantu warga di tengah pandemi covid-19.

“Mari saling bahu membahu membatu saudara kita ,yang masih mampu dan masih sehat kita bantu kepada yang lemah dalam menghadapi wabah covid-19,” tutupnya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Sapi, Kajari: Bentuk Rasa Syukur

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau pada momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *