Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Polres Landak Gelar Simulasi Sispam Kota Antisipasi Gangguan Ditengah Wabah Covid-19

Polres Landak Gelar Simulasi Sispam Kota Antisipasi Gangguan Ditengah Wabah Covid-19

 

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kepolisian Resor (Polres) Landak menggelar simulasi sispam kota yang digelar di halaman Mako Polres Landak senin (13/4/2020).

Silumasi yang dipimpin langsung Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak maupun gejolak ditengah masyarakat dari pandemin virus corona atau Covid-19.

“Kegiatan simulasi pengamanan kota yang saat ini dilakukan jajaran Polres Landakadalah untuk menghadapi gejolak di tengah masyarakat yang dapat timbul akibat dari Pandemi virus Covid-19 dimaka kita ketahui bersama dampak yang ditimbulkan dari virus Covid-19 ini berdampak ke semua unsur baik di bidang perekonomian,pendidikan dan lain sebagainya.” Jelas Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan simulasi ini menggambarkan suasana penjarahan yang dilakukan oleh masyarakat terhadap salah satu swalayan hingga aksi unjuk rasa masyarakat. Dimana tujuan dari pada simulasi ini menurut Kapolres untuk memberikan gambaran kepada jajarannya dalam melakukan pengamanan yang akan dilaksanakan Polres Landak dan Polsek jajaran jika sewaktu-waktu terjadi gejolak di Kabupaten Landak

“Kami Polres Landak akan terus berusaha dan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kita sama sama berdoa supaya pandemi virus Covid-19 ini cepat berlalu dan semua aktivitas dapat di jalankan seperti biasa.” Tutupnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *