Selasa , 16 Juli 2024
Home / EKONOMI / TikTok Sumbang Rp100 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia

TikTok Sumbang Rp100 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia

Ilustrasi/FOTO/Istimewa

 

JAKARTA – Aplikasi yang kini kembali popular, TikTok mendonasikan bantuan Rp100 miliar untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. Sumbangan tersebut diterima oleh Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo.

“TikTok mendonasikan dana sebesar Rp100 miliar untuk kegiatan dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk operasi mengatasi Covid-19 di Indonesia,” kata Doni di kantor BNPB di Jakarta, Kamis (9/4).

Dana Rp100 miliar dari perusahaan asal China itu akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, para dokter dan perawat. Serta para pekerja rumah sakit seperti pegawai, pengemudi mobil jenazah, pengemudi mobil ambulans dan semua karyawan yang sedang bekerja mengatasi Covid-19.

“Kami berterima kasih TikTok yang mendonasikan dana cukup besar, Kami berdoa semoga TikTok lebih maju dan sukses,” ucapnya.

Semoga Dapat Meringankan

Sementara, Head of Public Policy & Goverment Relations TikTok Indonesia, Donny Eryastha berterima kasih karena TikTok sebagai platform global berkesempatan untuk berperan dalam penanganan Covid-19. Serta bisa bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19.

“Kami harapkan donasi kami sejumlah Rp100 miliar tersebut dapat sedikit meringankan, membantu dan mendukung tenaga medis baik untuk kesejahteraan dan pengadaan APD dan lain lain yang dibutuhkan,” ucapnya.

Sumber:merdeka.com

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *