Minggu , 26 Mei 2024
Home / NEWS / PDI Perjuangan Sebar Bapokting ke Lembaga Pendidikan dan Sosial

PDI Perjuangan Sebar Bapokting ke Lembaga Pendidikan dan Sosial

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Untuk membantu masyarakat terdampak pandemi global Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau menyumbang Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) ke sejumlah lembaga pendidikan dan sosial.

“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan urun dana dari DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Sekadau,” kata Aloysius, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, ditemui di Panti Asuhan Filipi Kabupaten Sekadau, Minggu (05/04/2020).

Selain ke Panti Asuhan Filipi, paket Bapokting berupa mie instan, gula pasir, telur ayam dan lainnya itu juga disalurkan ke Susteran Pasionis dan Pondok Pesantren Al-Rahmah Sekadau.

“Paket bantuan ini memang jauh dari kata cukup. Tetapi mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Aloysius.

Menurut Wakil Bupati Sekadau ini, Covid-19 yang mewabah sekitar satu bulan belakangan ini membuat banyak kelompok masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhannya sehari-hari, termasuk mereka yang bekerja di lembaga pendidikan dan sosial.

Sebagai bentuk kepedulian dan menjalankan instruksi Ketum Megawati Soekarnoputri, DPC PDI Perjuangan Sekadau memberikan bantuan Bapokting secara gotong royong kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahlan langsung Aloysius didampingi jajaran DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sekadau, Hermanto dan Hans Cristian.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *