Minggu , 5 Mei 2024
Home / HEADLINE NEWS / Temukan 21 Kasus Baru, Pasien Positif Corona Indonesia Jadi 117 Orang

Temukan 21 Kasus Baru, Pasien Positif Corona Indonesia Jadi 117 Orang

Foto dr Achmad Yurianto: Setkab
Foto dr Achmad Yurianto: Setkab

 

JAKARTA-Jumlah pasien positif corona  di Indonesia bertambah menjadi 117 orang. Angka tersebut muncul setelah pada Minggu (15/3), pemerintah mendapati 21 kasus baru. Sebelumnya, jumlah pasien positif corona hingga Sabtu (14/3) berjumlah 96.

“19 orang di Jakarta dan 2 di Jawa Tengah,” kata Yurianto kepada wartawan, Minggu (15/3).

Juru Bicara Pemerintah khusus penanganan virus corona, Achmad Yurianto mengatakan spesimen positif didominasi dari Jakarta seperti yang dilansir cnn indonesia.

Selepas pengumumuman penambahan ini, Yuri mengatakan pemerintah daerah bisa mengambil kebijakan untuk melakukan tracing lebih jauh melalui dinas kesehatan. Kepala daerah, kata dia, juga memiliki hak untuk mengumumkan kepada masyarakat dengan tetap mempertimbangkan untuk merahasiakan identitas sang pasien.

Sebelumnya pemerintah mengumumkan hingga Sabtu (14/3) sore, sudah 96 orang di wilayah Indonesia positif virus Corona Covid-19. Sebarannya pun tak cuma terjadi di Jakarta, tapi sampai ke Pontianak dan Manado.  Dari 96 pasien positif corona, 8 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang pasien meninggal dunia. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *