Minggu , 16 Juni 2024
Home / LANDAK / Korban Kebakaran di Desa Keranji Mancal Terima Bantuan

Korban Kebakaran di Desa Keranji Mancal Terima Bantuan

 

eccd54e5-bfe1-4505-accc-9aadad506682

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang diwakili oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Landak (BPBD) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Keranji Mancal, Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila.

Seperti diberitakan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Landak (BPBD) menyampaikan kebakaran rumah warga Dusun Keranji Mancal, Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila ini terjadi Kamis, (30/1/2020) siang pada pukul 10.20 wib.

“Berawal dari korban saat itu sedang menyalain BBM di dapur untuk dijual kembali dan mengenai api obat nyamuk bakar dan Api cepat membesar karena material bangunan sebagian besar berupa kayu dan saat kejadian korban tidak dapat menyelamatkan seluruh harta benda miliknya,” ujar Herman Masnur (31/1/2020).

Bantuan dari Bupati Landak ini diberikan langsung kepada korban yang tertimpa musibah korban kebakaran. Herman Masnur berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban warga.

“Bantuan berupa bahan makanan, selimut dan matras, harapan kita bantuan ini dapat meringankan beban warga Dusun Keranji Mancal, Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila,” jelas Herman.

Sementara itu, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang dialami oleh pemilik rumah dengan menghanguskan 1 unit rumah warga ini dapat dijadikan bentuk kewaspadaan masyarakat Kabupaten Landak lainnya.

“Saya merasa prihatin atas kejadian yang menimpa warga Dusun Keranji Mancal, Desa Keranci Mancal Kecamatan Sengah Temila yang terkena musibah kebakaran ini, namun saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap apa saja yg dapat menimbulkan kebakaran,” ucap Karolin (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *