Senin , 17 Juni 2024
Home / NEWS / Pilkada Kapuas Hulu, PPP dan Golkar Usung Baiduri-Agus Mulyana

Pilkada Kapuas Hulu, PPP dan Golkar Usung Baiduri-Agus Mulyana

Caption: Wakil Ketua DPW PPP Kalbar, Budi Basadi diwawancarai awak media di DPRD Kalbar, Rabu (08/01/2020).
Wakil Ketua DPW PPP Kalbar, Budi Basadi diwawancarai awak media di DPRD Kalbar, Rabu (08/01/2020).

 
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Dua partai besar di Kabupaten Kapuas Hulu, PPP (4 kursi) dan Golkar (5 kursi) sepakat untuk mengusung Baiduri dan Agus Mulyana sebagai Bakal Calon (Balon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Insya Allah ada beberapa partai lain yang akan bergabung,” kata Budi Basadi, Wakil Ketua DPW PPP Kalbar, ditemui di DPRD Provinsi Kalbar, Rabu (08/01/2020).

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini optimis, koalisi PPP dan Golkar ini akan memenangkan Pilkada Kapuas Hulu mendatang.

“Kesepakatan dan komitmennya sudah ada (untuk berkoalisi-red) antara Ketua DPW PPP Kalbar Retno Pramudya dengan Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Ria Norsan, kita tinggal menunggu proses lebih lanjut,” kata Budi.

Koordinator PPP Wilayah Sintang dan Kapuas Hulu ini mengungkapkan, Baiduri merupakan kader senior PPP, sedangkan Agus Mulyana merupakan kader Golkar.

Selain pasangan yang diusung PPP dan Golkar ini, kata Budi, dari hasil komunikasi dengan beberapa partai, diprediksikan akan ada satu pasang lagi untuk Pilkada Kapuas Hulu.

“Diprediksikan akan dua pasangan calon pada Pilkada Kapuas Hulu. Tetapi tidak menutup kemungkinan menjadi tiga pasang,” tutup Budi.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *