Selasa , 25 Juni 2024
Home / NEWS / Tutup Sosialisasi Training of Trainer, Yohanes Ontot: Jangan Takut Salah

Tutup Sosialisasi Training of Trainer, Yohanes Ontot: Jangan Takut Salah

Foto----Ketua LP3KD, Yohanes Ontot (tengah) dalam penutupan TOT di Hotel Emerald Sanggau, Sabtu (23/11)
Foto—-Ketua LP3KD, Yohanes Ontot (tengah) dalam penutupan TOT di Hotel Emerald Sanggau, Sabtu (23/11)

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU –  Meski baru berjalan dua tahun, Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot, berharap para pengurus tetap semangat dan terus berbuat.

“Tidak perlu takut salah dan harus berani berbuat demi kemajuan LP3KD Kabupaten Sanggau. Lembaga ini memang baru, dan saya yakin ada yang masih asing dengan lembaga ini,” katanya ketika menutup sosialisasi Training of Trainer (TOT) LP3KD kecamatan di aula Hotel Emerald Sanggau, Sabtu (23/11).

Ia juga menjelaskan bahwa persiapan-persiapan yang dilakukan ini secara berjenjang, tidak semata-mata untuk mengikuti perlombaan.

“Tetapi lebih kepada pengembangan potensi dalam hal musik liturgi. Jangan takut karena baru, jika lecet-lecet sedikit itu biasa. Tugas kita menyempurnakan dan memaksimalkan,” ujarnya.

BACA: Pemerintah Tak Serius Tangani Banjir

BACA: Bank Kalbar Dinilai Kalah dengan CU

Wakil ketua panitia sosialisasi TOT yang juga membuka kegiatan, Yuvenalis Krismono menyampaikan, diselenggarakannya sosialisasi TOT LP3KD kecamatan ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan sosialisasi TOT serupa yang diselenggarakan LP3KD Kalbar.

“Yang diikuti seluruh peserta perwakilan dari LP3KD kabupaten/kota se-Kalbar,” ujar pria yang juga Anggota DPRD Sanggau itu.

Ada empat lomba yang dipersiapkan, yaitu lomba paduan suara, lomba mazmur, lomba cerdas cermat dan bertutur kitab suci. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Sapi, Kajari: Bentuk Rasa Syukur

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau pada momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *