Senin , 15 Juli 2024
Home / BENGKAYANG / Neneng Berikan Bantuan Spiker Untuk Kelompok Ibu Pengajian

Neneng Berikan Bantuan Spiker Untuk Kelompok Ibu Pengajian

Neneng
Neneng

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Singkawang-Bengkayang Neneng memberikan bantuan berupa satu buah spiker dengan Mickropon untuk kelompok ibu pengajian , di jalan Satri, Tampe Bawah – Mesjid Nuriklas, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Senin Malam (11/11).

Bantuan tersebut diberikan bentuk rasa syukur karena dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi. ” bantuan ini saya berikan bentuk syukur dan terima kasih saya telah di pilih oleh rakyat mewakili dapil kota Singkawang-Bengkayang. Saya paling senang dengan keindahan berbeda agama bisa rukun, damai dan saling memberi berupa apapun selagi saya bisa,” ucap Neneng.

Kata Neneng, pemberian tersebut juga bentuk kepedulian dirinya terhadap sesama, saling membantu, dan tidak memandang suku apapun dan agama apapun. Neneng berharap ibu-ibu semakin akfit dan semakin terampil dalam mengaji.

“Semoga bermanfaat bagi ibu pengajian, dan saya berharap ibu-ibu semakin aktif dalam pengajian, dan saling membangun kebersamaan yang lebih baik,” ujarnya. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *