Selasa , 30 April 2024
Home / BENGKAYANG / Personil Polres Bengkayang Diberi Imunisasi Hepatitis B

Personil Polres Bengkayang Diberi Imunisasi Hepatitis B

AF43BFA5-6376-46D0-B892-9671A4D0D71E
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Personil Polres Bengkayang menjalani Imunisasi Hepatitis B yang diselenggarakan oleh Biddokes Polda Kalbar, bersama Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak, Senin (14/10) betempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang.

Sebanyak 80 personil Polres Bengkayang antusias mengikuti Imunisasi Hepatitis B yang merupakan program rutin yang diselenggaran Polri khususnya Polda Kalimantan Barat.

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma mengatakan, bahwa Imunisasi ini sangat berguna bagi kesehatan anggota Polri agar terhindar dari penyakit Hepatitis B mengingat anggota Polri dituntut untuk selalu prima dan sehat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Saya harapkan anggota dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang diberikan oleh Polri ini mengingat pentingnya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit Hepatitib B,” ucap Kapolres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang menambahkan bahwa Imunisasi ini di selenggarakan secara gratis bagi anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Bengkayang.

“Pemberian vaksin Hepatitis B dimaksudkan untuk menangkal infeksi organ hati dan untuk mencegah berbagai akibat yang dapat ditimbulkan infeksi Hepatitis B seperti Kanker Hati dan Sirosis,” ucapnya.

Vaksini ini terbagi dalam tiga tahap dengan rentang waktu suntikan 0-1-6 bulan dan efektif dalam tubuh selama 5 tahun. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *