Selasa , 27 Februari 2024
Home / NEWS / Ini Nama-nama Pimpinan DPRD Sanggau Periode 2019-2024

Ini Nama-nama Pimpinan DPRD Sanggau Periode 2019-2024

E1DE9F0B-0EE8-4D7D-AF8E-4EE7937C35C5

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sejak pelantikan hingga saat ini, DPRD Sanggau Periode 2019-2024 masih dipimpin ketua dan wakil ketua sementara. Yeremias Marselinus selaku ketua sementara, dan Timotius Yance menjabat wakilnya.

Sedangkan untuk siapa yang bakal menduduki unsur pimpinan definitif, yang terdiri dari Ketua dan dua Wakil Ketua, sepertinya sudah terjawab.

Seperti diketahui, untuk jatah Ketua Dewan masih milik PDIP selaku partai pemenang dengan perolehan tujuh kursi. Posisi kedua ditempati Golkar dengan enam kursi. Dan terakhir Hanura yang meraih lima kursi.

DPP Partai Golkar telah menunjuk Timotius Yance untuk menjabat Wakil Ketua definitif. Sementara Hanura menunjuk Acam SE, yang juga Ketua DPC Hanura Sanggau. Dan yang terakhir adalah PDIP. Santer beredar di kalangan media, bahwa partai berlambang banteng moncong putih itu sudah mengeluarkan SK yang menunjuk Jumadi sebagai Ketua DPRD Sanggau Periode 2019-2024.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Sanggau, Burhanuddin, mengatakan jika surat usulan dari masing-masing partai tersebut sudah disampaikan ke Sekretariat Dewan, oleh Sekretariat Dewan akan disampaikan ke Bupati Sanggau untuk selanjutnya diteruskan ke Gubernur Kalbar.

“Oleh gubernur kemudian dibuat SK,” katanya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *