Kamis , 23 Mei 2024
Home / LANDAK / Pamit dan Pindah Tugas ini Pesan AKBP Bowo Gede Imantio Kepada Awak Media di Landak

Pamit dan Pindah Tugas ini Pesan AKBP Bowo Gede Imantio Kepada Awak Media di Landak

Bersama wartawan
Bersama wartawan

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- AKBP Bowo Gede Imantio, atau yang akrab dengan sapaan Bowo menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di Kabupaten Landak selasa (17/09/2019).

Dalam silaturahmi yang digelar di salah satu cafe di Kota Ngabang tersebut, Bowo Gede Imantio turut mengucapkan terima kasih kepada awak media di Kabupaten Landak yang selama ini sudah menjalin kerjasama selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Landak sejak mei 2017 hingga september 2019.

“Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan yang sudah mendukung saya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyatakat sekaligus Abdi Negara di Landak, semoga komunikasi kita tetap berjalan dengan baik,” jelas AKBP Bowo Gede Imantio.

Dalam suasana yang penuh kearaban itu, Bowo juga terlihat membagikan sejumlah pengalaman selama dirinya bertugas di Kabupaten Landak. Yang mana menurutnya Kabupaten Landak sendiri sudah dianggap sebagai bagian dari dirinya selama melaksanakan pengabdian di daerah yang memiliki julukan Kota intan, ini.

“Kabupaten Landak memang sudah saya anggap sebagai kampung halaman kedua saya, dimana selama melaksanakan tugas disini tentu banyak hal yang didapat, dan saya selalu memandang sesuatu itu pada sisi positifnya,” tambah Bowo.

Sebelum meninggalkan Kabupaten Landak untuk selanjutnya bertolak ke kota Pontianak yang akan dijadwalkan pada selasa malam (17/09). Bowo Gede Imantio juga berpesan kepada para Awak Media di Kabupaten Landak untuk tetap menjalin hubungan baik bersama Polri. Sebab menurutnya peran awak media saat ini sangat penting sebagai salah satu mitra Polri.

“Hadirnya para rekan-rekan media selama ini memang cukup membantu, terutama dalam hal publikasi, saya berharap hal ini juga dapat dipertahankan bersama dengan Kapolres yang baru nantinya,” ketusnya.

Untuk diketahui AKBP Bowo Gede Imantio yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Landak akan pindah tugas sebagai Kabag Dalpres Biro SDM Polda Yogyakarta, dan Jabatan Kapolres Landak yang baru digantikan oleh AKBP ade Kuncoro yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kalimantan Barat (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

SK PPPK Bisa Diagunkan ke Bank Kalbar, Segini Dapatnya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sebanyak 1597 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terdiri dari guru, tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *