Minggu , 21 April 2024
Home / LANDAK / Bocah SMP Ditemukan Tewas Tenggelam Saat Mencari Ikan

Bocah SMP Ditemukan Tewas Tenggelam Saat Mencari Ikan

Bocah Tenggelam saat cari ikan
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Warga Dusun Sele Terpadu, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak dihebohkan  dengan penemuan mayat pria diparit sawah milik warga di kampung Legoh rabu (14/08/2019).

Korban yang diidentifikasi bernama Rio tersebut diduga tewas tenggelam saat sedang mencari ikan diparit salah satu sawah milik warga.

“Benar adanya kejadian penemuan mayat di Karangan, korban pada saat itu sedang menyelam untuk mencari ikan, namun nahas tangan korban terjepit di antara kayu yang ada di dalam parit sehingga mengakibatkan korban lemas dan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto.

Jazat korban, diterangkan Kapolsek pertama kali ditemukan Ginar yang merupakan pemilik sawah saat hendak memperbaiki bendungan sawah miliknya  yang saat itu sedang tersumbat.

Saat akan mengecek bendungan sawah milikinya sekitar pukul 15.30 wib, Ginar  melihat korban sudah dalam posisi mengapung diatas permukaan parit sawah miliknya dengan posisi kepala menghadap kedalam air.

Melihat kondisi korban, ia pun lantas memberitahukan kepada warga lainya untuk membantu mengevakuasi jazat korban.

“Diduga korban lemas terselam ke dalam air dan kehabisan oksigen sekitar 2 jam lamanya karena kondisi tangan korban terjepit di antara kayu yang terdapat di dalam parit sawah tersebut.” terangnya.

Sementara itu, Apen orang tua korban mengaku sudah mengikhlaskan  atas kepergian putranya yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu SMP di Kecamatan Mempawah Hulu ini.

Sebelum kejadiaan naas tersebut, korban sempat  terlihat sedang mencari ikan di parit tepian sawah legoh dengan membawa senapang ikan yang akan digunakan untuk menembak ikan, namun naas korban pun tewas tenggelam didasar parit setelah tangan korban tersangku diantara kayu yang berada didasar parit (Kar).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *