Minggu , 3 Maret 2024
Home / HUKUM / Penemuan Mayat Pria Dilokasi PT. LIP Jelimpo Hebohkan Warga

Penemuan Mayat Pria Dilokasi PT. LIP Jelimpo Hebohkan Warga

980e7d03-37f3-46ed-b3e4-cfa3aa99f0c8

KALIMANTAN TODAY, LANDAK Warga Desa Dara Itam, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak  digegerkan dengan penemuan mayat seorang  pria dalam posisi terkelungkup  di lokasi blok l PT. LIP rabu dinihari (14/08/2019).

Dari identifikasi yang dilakukan pihak Kepolisian, korban diketahui bernama Puhin (49) tahun warga Dusun Selaba, Desa Dara Itam, Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak.

Jazat Puhin sendiri pertama kali ditemukan Lawi saat hendak pulang kerumah usai menghadiri acara pernikahan di Dusun Dara Itam.

“Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan terkelungkup di jalan dengan hidung mengeluarkan busa bercampur darah,” jelas Lawi.

Sebelum ditemukan dalam  kondisi sudah tidak bernyawa, warga bersama pihak keluarga korban juga  sempat melihat korban pergi dari rumah pada selasa (13/08/2019) pukul 11.00 wib ke Desa Nahaya Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak untuk menonton pertandingan sepak bola.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan adanya penemuan mayat dari masyarakat langsung mendatangi tkp untuk mengevakuasi jasat korban.

“Dari lokasi penemuan mayat, kami juga turut mengamankan sejumlah barang milik korban, diantaranya tas selempang yang berisikan uang, obat, sim, ktp, kalung emas hingga sepeda motor yang diduga milik korban,” ungkap Kanit SPKT regu III Aiptu J. Simorsngkir.

Sementara untuk mengungkap penyebab kematian korban, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Landak untuk menjalani proses visum. (Kar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau: Imlek dan Cap Go Me adalah Perayaan Arti Penting Persaudaraan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perayaan Imlek dan Cap Go Me 2024 digelar halaman Mall Pelayanan Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *