Minggu , 16 Juni 2024
Home / HUKUM / Tim Gabungan Amankan ASN, Anggota TNI dan Polisi ditempat Hiburan Malam

Tim Gabungan Amankan ASN, Anggota TNI dan Polisi ditempat Hiburan Malam

19791e99-3a71-4b79-9733-abf44cd8270e

KALIMANTAN TODAY. PONTIANAK – Puluhan aparat penegak hukum dari Kepolisian, TNI, Satpol PP Kota Pontianak, BNNP, Sabtu (27/7) dini hari mendatangi berbagai lokasi Tempat Hiburan Malam di Kota Pontianak.

Mereka yang merazia tergabung dalam operasi penegakan dan ketertiban (Gaktib) dengan Sandi Waspada Wirapati 2019 ini, menyasar anggota TNI dan Aparatur Sipil Negara serta narkoba dan senjata tajam.

Kata Danpomal XII/Tpr, Mayor Laut Nandang Farlegi, razia gabungan ini
terdiri dari POM AD, POM AL, POM AU, Propam Polda Kalbar, BNNP, Satpol PP Kota Pontianak.

“Kami mengamankan 4 orang TNI, 3 Orang Polisi dan 1 Polwan serta 2 orang PNS di Pemprov Kalbar termasuk 1 warga negara Malaysia,” ujarnya Sabtu (27/7).

Tempat hiburan malam yang didatangi tersebut kata Mayor Laut Nandang Farlegi, adalah Win One, KD, Hotel KINI, Hotel Aston, Rain dan Orchad.

Didalam kegiatan itu lanjut dia, untuk menegakkan aturan dan disiplin bagi anggota serta juga masyarakat sipil dan menekan peredaran narkoba dikalangan anggota.

“Bagi anggota yang terjaring, serta ASN, kesemuanya diserahkan pada kesatuan dan instansi masing masing untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *